Jumat, 13 Januari 2012

Sekapur Sirih Ibu Fuadah

Assalamualaikum, Wr, Wb

Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda ke http://www.nurysalon.com, halaman  ini dibuat secara khusus  untuk memperkenalkan Nury Salon dengan Alamat .....................Mojoagung.

Kami setiap harinya melayani untuk Potong Rambut, Creambath, Cuci
Muka dan Kecantikan Lainnya serta  menyediakan jasa dekorasi pelaminan, tata rias pengantin adat daerah dan modern serta menyewakan peralatan pesta pernikahan dan pesta lainnya.

Dengan bekal pengalaman dan Certivikat yang kami peroleh dari ............, Kami mulai melakukan usaha ini sejak tahun ..... Di Surabaya, kemudian pindah ke Mojoagung  Jl. .............Dan sekarang kami mempunyai workshop di Jl. .............

Tata Rias Pengantin merupakan usaha jasa perencanaan dan penyelenggaraan (planner and organizer) rangkaian pernikahan adat dan modern. Dengan latar belakang hobby dan minat pada seni dan budaya serta tradisi daerah, maka diharapkan usaha ini dapat ikut serta dalam melestarikan tradisi daerah yang memadukan unsur modern kedalamnya.

Sebagai pemilik usaha ini tentunya kami selalu berupaya keras memahami kebutuhan dan menyediakan paket dekorasi pelaminan, busana dan rias pengantin adat dan modern dengan perencanaan dan penyelenggaraan rangkaian kegiatan pernikahan adat yang matang dan didukung oleh tenaga yang trampil dan berpengalaman.

Harga yang tertera di website ini tidak mengikat karena dalam mengembangkan usahanya berdasarkan azaz kekeluargaan, sehingga harga dapat disesuaikan dengan keinginan anda dan keluarga. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap segera hubungi Ibu Fuadah di 082131226499.

Akhir kata, semoga http://www.nuryysalon.com menjadi sumber inspirasi bagi mempelai yang akan melangsungkan pernikahan dan pesta lainnya.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Nury Salon
Ibu Fuadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar